About the author

Pesantren Irtaqi

Mokhamad Rohma Rozikin, M.Pd. atau lebih dikenal dengan nama Ustaz Muafa. Lulusan S1 Pendidikan Bahasa Arab Universitas Negeri Malang (UM) pada tahun 2007 dan menyelesaikan Magister Pendidikan Bahasa Arab UIN Malang pada tahun 2010. Sejak masih kuliah di UM, beliau telah aktif mengajar Bahasa Arab di lembaga kursus MUNTAHA (Muntada Al-Lughoh li Ta’allumi Al-Arobiyyah/klub studi Bahasa Arab) yang beliau dirikan sendiri. Pengasuh Pondok Pesantren IRTAQI, Malang, Jawa Timur. Dosen Pendidikan Agama Islam di Universitas Brawijaya Malang

Related Articles

2 Comments

  1. 1

    Fairuz Dhia Nadiar

    Assalamualaikum wr. wb.
    Memohon maaf pak, izin bertanya. Saya Fairuz Dhia Nadiar, maba FH UB 2020 dari kelas E. Saya mempunyai pertanyaan pak. Seseorang yang sebut saja bernama X ini merupakan non-muslim. Ia sudah mempunyai keinginan untuk menjadi mualaf. Namun, ia meninggal dahulu karena pembunuhan misalnya, sehingga ia belum sempat mengucapkan syahadat. Apakah ia akan dihitung menjadi penghuni surga kelak? Atau hanya dihitung menjadi amal kebaikan? Terima kasih pak.
    Wassalamualaikum wr. wb.

    Reply
    1. 1.1

      Admin

      Wa’alaikumussalam Warohmatullah Wabarokatuh.

      Jika benar sudah ada niat masuk Islam, semoga Allah menerimanya karena Allah tidak pernah menyia-nyiakan iman seseorang.

      Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2014 - 2022 Allright Reserved. Design by IRTAQI Team.